Wednesday, September 18, 2013

Telkomsel Luncurkan SimPATI Active

Telkomsel Luncurkan SimPATI Active 

Telkomsel Luncurkan SimPATI Active Info-Kendari
Telkomsel kembali meluncurkan program terbaru dari kartu simPATI yaitu simPATI Active. Perdana simPATI Active  adalah salah satu paket simPATI yang memberikan manfaat lebih pada pelanggan. Dengan simPATI Active, pelanggan dapat menikmati telepon ke sesama Telkomsel dengan tarif murah, promo SMS dan data yang lebih menarik. Pelanggan juga mendapatkan bonus langsung 1,2 GB internet. Paket ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan simPATI yang aktif mulai 1 September lalu.

Ricky Ericson Pangabean, General Manager Marketing and Sales Management Pamasuka mengatakan perdana simPATI Active yang di banderol dengan harga Rp 3 ribu  memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan promo menarik untuk telepon dan SMS, internet , V
AS dan content.
"simPATI active memberikan keuntungan yang lebih buat seluruh pelanggan. Keuntungan yang didapat  adalah paket internet sebesar 1.2 GB yang langsung didapatkan setelah melakukan aktivasi kartu dengan alokasi bonus perbulan 100 MB yang berlaku selama 7 hari setiap bulan selama satu tahun. Pelanggan juga bisa menikmati paket internnet champion  dengan tarif murah  dan gratis NSP yang dapat di akses melalui *999*333#. Telkomsel juga memberikan gratis priview streaming pada aplikasi Langit Musik," ungkapnya melalui release yang diterima Kendari Pos, kemarin.
Selain keuntungan tersebut, Telkomsel juga memberikan special bonus berupa kirim 4 SMS, get 1000 SMS onnet mulai 00.00–16.59, diskon Rp 500 selama 6 bulan untuk melakukan pembelian talkmania yang hanya berlaku sekali dalam sehari, special tarif Rp 1500 per lima menit panggilan offnet dan PSTN menggunakan #99 (nomor tujuan), nelpon Rp 1.500 mendapatkan 30 menit kesesama Telkomsel pada pukul 06.00–16.59.

1 comment:

  1. Kendari Information >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Kendari Information >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Kendari Information >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK ss

    ReplyDelete