Wednesday, September 18, 2013

Lyrics Karaoke Kendari Helat Diskon Besar

Lyrics Karaoke Kendari Helat Diskon Besar 

Info-Kendari
Rumah bernyanyi keluarga, Lyrics Karaoke memberi diskon pada masyarakat yang ingin mengekspresikan diri lewat lagu. Tempat hiburan masyarakat tersebut, mencoba menarik perhatian masyarakat Kota kendari dengan menurunkan biaya hingga 60 persen setiap jam, dari harga normal.

"Kami beri diskon 60 persen, kepada masyarakat yang ingin karaoke di Lyrics, dari harga normal Rp 30.000 per jam. Tetapi ini hanya berlaku mulai pukul 10.00 - 18.00 Wita setiap harinya. Jadi, dari harga normal itu, dikenakan diskon 60 persen, tinggal Rp 12.000, per jam," ungkap Manajer Lyrics, Ferdi Fauzi.
Pemberian diskon tersebut, dilakukan untuk menggaet pelanggan. Biasanya pagi hari, animo masyarakat untuk menyanyi kurang. Lyrics, memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan lima pilihan ruangan yakni, Small, Medium, Large, Deluxe, dan VIP. Dari beberapa tempat itu, tiga  yang di berikan diskon yaitu Small, Medium, dan Large. Namun, ada persyaratan yang harus di penuhi oleh mereka yang ingin menyanyi yaitu, minimal chek in dua jam, plus order satu snack. Masing-masing kelas harganya bervariasi, untuk Small Rp. 55.000, Medium Rp. 61.000, dan Large Rp. 71.000,- setiap jamnya. 
"Tujuan pemberian diskon ini, untuk memberikan hiburan yang terjangkau kepada masyarakat di Kota Kendari, agar tidak membebani dengan harga Karaoke. Kami adalah tempat karaoke keluarga untuk memberikan hiburan di lingkungan masyarakat, agar bisa di terima secra terbuka,"timpalnya.
Selama ini masyarakat menilai tempat karaoke, dengan konotasi negatif. Olehnya itu, Lyrics, akan merubah paradigma masyarakat yang menilai secara negatif, dengan memberikan gaya hidup kemasyarakatan. Serta, sebagai komoditas keperluan hiburan dan konsumsi masyarakat terhadap lagu-lagu.
Meski, demikian, manajer karaoke itu, mengakui bahwa pemberian diskon juga karena melihat perkembangan tempat karaoke di Sultra cukup banyak. Namun, menciptakan persaingan-persaingan yang sehat, dan tidak menghambur-hamburkan harga. "Intinya, kami memberikan fasilitas diskon untuk meramaikan Kota Kendari, dengan hiburan masyarakat lewat ekspresi nyanyian. Yang lain juga ada promo seperti Deluxe, dan VIP. Tetapi, mereka harus memenuhi pembelian snack atau yang lain-lain, itu akan diberikan gratis selama tiga jam. Proses pelayanan kami akan berikan yang terbaik, termasuk keramahan, kenyamanan, dengan sound system yang lebih berkualitas,"ujar Ferdi.

1 comment:

  1. Kendari Information >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Kendari Information >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Kendari Information >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK k4

    ReplyDelete