Wednesday, September 18, 2013

Nasabah BRI Ereke Raih Ertiga

Nasabah BRI Ereke Raih Ertiga

Info-Kendari
Pimpinan BRI Cabang Baubau, Florianus Partadi di damping AMBM Rahman Tomy menyerahkan hadiah mobil Ertiga kepada Suryati, Senin (17/9) lalu. Nasabah BRI Unit Ereke tersebut berhak mendapat mobil Suzuki Ertiga sebagai pemenang undian Simpedes yang di undi beberapa waktu lalu.
Suryati (38) tak dapat menyembunyikan kegembiraannya saat di hubungi pihak BRI untuk mengambil hadiah utama Simpedes BRI. Nasabah BRI unit Ereke tersebut berhak mendapat satu unit mobil Suzuki Ertiga setelah berhasil sebagai pemenang  utama dalam penarikan Simpedes  semester satu tahun 2013 yang di undi beberapa waktu lalu.

"Waktu pertama diberitahu oleh pihak BRI saya tidak langsung percaya. Soalnya nama Suryati nasabah BRI di Ereke bukan hanya saya sendiri. Ada empat  orang nasabah punya nama sama termasuk saya. Nanti setelah di cocokkan nama dan data di kantor BRI baru  saya yakin benar-benar dapat undian  mobil," jelasnya saat menerima penyerahan mobil di Kantor BRI Cabang Baubau, kemarin.
Wiraswasta yang tinggal di Lipu keraton Ereke, Buton Utara ini sangat berterima kasih kepada BRI dan mengaku Simpedes BRI menjadi pilihannya karena pelayanannya cepat dan ramah.   "Sebelumnya kami  berniat mau membeli mobil Pic Up untuk membantu melancarkan usaha kami , tapi niat kami urungkan  setelah berhasil menang undian ini.  Mobil ini bisa di pakai untuk membantu usaha sebagai pedagang bahan campuran di pasar ereke," ucap Suryati didampingi suaminya.
Selain Suryati, ada juga puluhan nasabah Simpedes BRI  Cabang Baubau yang beruntung.  Mereka mendapatkan sepeda motor dan barang-barang elektronik lainnya.
Pimpinan Cabang BRI Baubau, Florianus Partadi di temui usai menyerahkan hadiah utama  mengatakan, total keseluruhan hadiah kali ini sebesar Rp 420 juta untuk 89 pemenang.“ Setiap penabung simpedes akan mendapatkan satu undian dengan kelipatan seratus ribu, yang akan di ikutkan dalam proses pengundian  yang di adakan dua kali dalam setahun,”ungkapnya.
Selain Simpedes, kata Florianus, pihaknya juga mempunyai program undian lain yakni panen bulanan simpedes yang di undi setiap dua bulan sekali. ''Untuk tabungan Britama kami juga akan melaksanakan undian yang dikenal dengan Untung Beliung Britama (UBB) dimana hadiah utama berupa  mobil Ranger dan hadiah uang , dengan persyaratannya yang sama dengan Simpedes yakni dengan saldo kelipatan seratus ribu berhak mendapat  undian. Jadi  semakin besar saldo yang di miliki semakin besar kesempatan yang dimilki nasabah untuk mendapatkan hadiah,” terang  Florianus.
Saat ini BRI Baubau memiliki delapan unit kantor , lima teras dan satu mobil teras keliling  yang tersebar di wilayah kerja cabang Baubau yakni  Butur, Buton, Wakatobi, Bombana dan Baubau. “Dengan tersebarnya unit kerja BRI di beberapa daerah tersebut, maka nasabah  bisa langsung bertransaksi di wilayah mana saja. Ini bentuk apresiasi kami kepada nasabah karena kepercayaan mereka terhadap BRI. Kami optimis BRI semakin dipercaya masyarakat," pungkasnya. 

No comments:

Post a Comment