Friday, July 5, 2013

Cara Backup Posting Blogger dan Komentar Secara Manual

Sahabat Blogger kendari tutorial, pada postingan kali ini kami akan memberikan Tutorial tentang Cara Backup  Posting Blogger dan Komentar Secara Manual.

Backup  Posting Blogger dan Komentar secara manual. Menjadi pengguna blogger, tidak ada jaminan bahwa blog Anda aman dari penghapusan, itulah harga menggunakan platform gratis. Karena, situs Anda disimpan di server Google. Oleh karena itu, jika situs Anda tidak sesuai dengan Syarat dan layanan mereka, mereka akan menghapus situs Anda tanpa memberikan kesempatan kedua. 
Anda mungkin pernah mendengar dari banyak pengguna co-Blogger bahwa situs web mereka semakin lenyap dalam semalam. Sebagai seorang blogger Google, tidak ada cara untuk mengambil blog Anda dihapus. Satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan untuk melindungi diri sendiri adalah untuk mengambil cadangan dari situs Anda. Dalam pasal ini, kami akan menunjukkan cara untuk mengambil cadangan Blogger Blog Anda.

Mungkin ini adalah harga menggunakan platform ini secara gratis. Bayangkan perasaan seseorang yang menghabiskan hari dan malam di memasang website-nya, dan tiba-tiba Google menghapus situs-nya karena beberapa pelanggaran dalam hal. Hal tidak bisa lebih buruk dari itu.

Cara Backup Pos, Halaman dan Gambar?
Backup website Anda pergi ke Blogger.com >> Setting >> Lainnya >> Ekspor blog Anda. Sekarang akan muncul jendela baru, cukup pilih oranye "Download Blog" tombol dan file akan di-download yang akan di "XML" Format. File yang memiliki semua data dan rincian tentang blog Anda termasuk posting, gambar, dan halaman. File yang didownload dapat digunakan pada WordPress, atau platform populer lainnya.

Cara Backup Template?
Jika ada yang bertanya-tanya bagaimana untuk mengambil kembali dari template mereka, maka ia bisa pergi ke Blogger >> Template >> Backup / Restore. Sekarang tekan "Download template lengkap" tombol dan template berhasil didukung. File yang didownload akan dalam format XML dan tidak dapat digunakan pada platform lain kecuali Blogger.

Itu semua orang, sekarang blog Anda berhasil didukung. Di masa depan, jika situs Anda mendapat dihapus, maka Anda dapat menggunakan kembali ini dan dapat bermigrasi seluruh situs Anda ke WordPress tanpa kehilangan peringkat mesin tunggal Search. Dengan menggunakan 301 permanen, kita dapat dengan mudah mengarahkan semua lalu lintas ke situs WordPress diri-host baru. Namun, tanpa cadangan Anda harus memberikan tendangan mulai karir Anda sekali lagi.

No comments:

Post a Comment