Monday, September 30, 2013

Suzuki Skydrive Sasar Segmen Anak Muda

Kendari-Informasi
Suzuki Skydrive Striping Warna Terbaru Yang Dipamerkan Di Show Room PT. Sinar galesong Pratama Kendari
Untuk mendongkrak penjualan, perusahaan selalu dituntut berinovasi dalam peluncuran produk terbaru. Hal ini juga dipahami Suzuki Motor yang memasarkan inovasi produk terbaru di kelas matic yakni Suzuki Skydrive. Produk yang baru merambah pasar Sultra dalam hitungan dua pekan, tidak banyak berbeda dengan spesifikasi keluaran terdahulu. Perbedaan mendasar hanya terlihat pada desain warna eksterior. 
Kabag Marketing PT. Sinar Galesong Pratama Wilayah Sultra, Ugas, S.Sos mengatakan Suzuki Skydrive terbaru hadir dalam tiga striping dan warna baru yang dinamis dan warna lebih berani. Striping baru tersebut perpaduan warna biru putih, hijau putih dan merah putih. Inovasi itu sengaja dihadirkan mengikuti tren permintaan pasar yang menjadi konsumen utama motor berkapasitas 125 CC tersebut. "Sekitar 75 persen pengguna matic Suzuki di Sultra didominasi anak muda utamanya pelajar. Karenanya hampir seluruh produk motor selalu ada striping baru yang keluar mengadpsi warna dinamis dan energik mewakili jiwa anak muda," ujarnya.

Hadirnya produk dengan striping terbaru kata Ugas secara otomatis menghentikan produksi motor sejenis terdahulu yang juga dipasarkan dalam tiga varian warna. Seperti diketahui, Suzuki Skydrive disebut-sebut menjadi pelopor motor matic berkapasitas mesin besar. Saat motor ini dipasarkan di Sultra tiga tahun silam, belum ada satupun produk motor matic lain yang berkapasitas mesin 125 CC. "Saat ini sudah banyak muncul matic ber CC besar dengan spesifikasi dan penggunaan teknologi terbaru. Agar tetap eksis, Suzuki juga meluncurkan Skydrive terbarunya," tukasnya.
Dibawah bendera PT. Sinar Galesong Pratama Cabang Kendari sebagai main diler Suzuki Motor Wilayah Sultra, telah dialokasikan 300 unit Suzuki Skydrive yang sudah tersebar di sejumlah diler seluruh kabupaten. Walau tidak menyebut target, namun peluncuran motor  yang dibandrol Rp 15,4 juta per unit diharapkan memberi variasi pilihan bagi masyarakat sebagai konsumen. Saat ini, setidaknya terdapat 4 varian motor matic Suzuki yang telah lama merambah pasar sepeda motor. Hadirnya Suzuki Skydrive terbaru diyakini dapat mendongkrak pasar motor Suzuki khususnya di kelas matic. "Pembelian Suzuki Skydrive akan mendapat cashback Rp 1,3 juta untuk semua striping baru," tutur Ugas.

No comments:

Post a Comment